Disindir Lewat Instagram, Akhirnya Bonus Juara All Englan Cair

Mozgames.com – Akhirnya, sindiran yang dilakukan oleh salah satu pebulutangkis ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon kepada Kemenpora yang belum juga mencairkan bonus yang dijanjikan kepadanya berbuah manis. Akhirnya, atas sindiran tersebut bonus itupun cair.

Bonus tersebut diraih atas keberhasilannya meraih juara dalam turnamen bulutangkis tertua di dunia yakni ALL England. Tak hanya marcus dan pasangannya yakni Kevin Sanjaya, bonus tersebut juga diberikan kepada Herry Iman Pierngadi, selaku sang pelatih, serta Praveen Jordan/Debby Susanto.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Marcus sempat membuat postingan dalam akun media sosialnya yang berisi sindiran mengenai bonus yang tak kunjung masuk ke rekening mereka. Postingan tersebut sempat membuat geger terutama bagi pecinta bulutangkis Indonesia yang biasa disebut BL (badminton Lovers).

Imam Nahrawi, selaku menpora memberikan tanggapan terhadap postingan tersebut yang memberi isyarat supaya pemain tersebut lebih bersabar. Ia berjanji akan segera mencairkan bonus tersebut.

Akhirnya, pada tanggal 20 Juli lalu bonus tersebut benar-benar cair.

“Sudah Sah ya ? 🙂 … Ayoo terus berprestasi untuk kejayaan Indonesia!” tulis Imam dalan akun instagramnya.

“Sudah ditransfer tadi. Baru masuk (transferannya),” kata Marcus saat dikonfirmasi detikSport.

“Menurut saya sih bagus ya, sebab habis ditagih langsung cair beberapa hari kemudian. Meksipun, harus di-apload dulu (fotonya),” canda Marcus.

Untuk pemanfaatan uang itu, marcus lebih memilih untuk menabungnya.

1 year ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *