Denmark Open SSP 2017, Jonatan Ke R2, Anthony Harus Kandas

Mozgames.com – Dua tunggal putra Indonesia yang berlaga dalam turnamen Indolucky7.com Denmark Open Super Series Premier 2017 mendapat hasil yang berbeda di babak pertama. Jika Jonatan Christie sukses melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Hong Kong yakni Hu Yun, namun Anthony Sinisuka Ginting justru harus terjegal di babak pertama setelah takluk atas unggulan pertama yakni Son Wan Ho.

Jojo (sapaan akrab Jonatan) berhasil menyudahi perlawanan Hu Yun dengan dua set langsung yakni dengan skor 21-8 21-11. Sementara itu, Ginting kalah atas pemaain ranking satu dunia dengan tiga set yakni melalui skor 23-21, 17-21 dan 17-21.

“Saya sempat ketinggalan di game kedua, karena saya main dengan pola yang sama seperti di game pertama. Padahal ada pengaruh arah angin, beberapa kali pengembalian saya kurang akurat. Saya berusaha untuk main ulet, ajak reli, apalagi saya tahu lawan sudah tidak muda lagi, saya pasti lebih menang dari segi fisik,” jelas Jonatan kepada Badmintonindonesia.org.

“Kayaknya saya memang cocok banget sama tipe mainnya Hu. Dia itu terlihat kadang mau main, kadang seperti nggak mau main. Tetapi waktu di Piala Thomas, dia mainnya ngotot, beda dengan di turnamen super series,” tambahnya.

Babak kedua, Jojo akan berhadapan dengan wakil dari Inggris, yakni Rajiv Ouseph. Sebelumnya Rajiv sukses melangkah ke babak kedua setelah mencukur wakil China yng merupakan unggulan keempat yakni Shi Yuqi dengan dua set langsung 21-19 dan 21-13.

10 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *