Apriani Rahayu, Sang Juara Yang Tak Mau Dipuji Berlebihan

Mozgames.com – Apriani Rahayu, pebulutangkis spesialis ganda Indonesia, berhasil menempatkan ddiri i jaajaran pebulutangkis elit Indonesia. Bagaimana tidak, dengan usianya yang saat ini baru mentas dari usia junior, ia mampu menjadi juara dalam tournamen sekelas Super Series bersama Greysia Polii.

Yups, Greysia/Apriani berhasil menjadi juara dalam turnamen Prancis Open Super Series 2017. Hal ini tentunya membuat Apri saat ini banyak menerima pujian. Uniknya, pemaain tersebut justru menyampaikaan supaya masyarakat tidak memuji dirinya secara berlebihan.

“Jangan puji saya berlebihan. Saya belum jadi apa-apa,” kata Apriyani sebelum terbang ke Fuzhou.

Apriani yang berusia 19 tahun mengharapkan bahwa ia akan mendapatkan gelar-gelar bergengsi untuk selanjutnya. Pemain tersebut pada saat masih bermain di usia junior sempat merasakan bermain di dua sektor, yakni ganda putri bersama Jauza, dan ganda campuran bersama Rinov Rivaldy.

Turnamen selanjutnya yang akan ddiikuti oleh pemain tersebut adalah ia akan bermain dalam kejuaraan China Terbuka Super Series Premier 2017. Babak pertama, iadan Greysiya aakaan dihaadapkan dengan lawan yang cukup tangguh, yakni ganda putri Korea, Kim Hye Rin/Lee So Hee.

“Meski ini pertemuan pertama, saya harus siap, fokus, dan semangat,” kata Apri.

“Saya tampil di sini bukan sebagai juara dari Paris kemarin. Saya harus memosisikan diri saya dari nol lagi dan fokus ke pertandingan babak demi babak,” dia menambahkan.

9 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *