Comeback Di Turnamen Super Series, Nitya Krishinda Maheswari Merasa Senang

Mozgames.com – Nitya Krishinda Maheswari, pemain spesialis ganda putri Indonesia akhirnya melakoni dbutnya kembaali dalam turnamen kelas Super Series setelah pemain tersebut mengalami cedera yang sangat panjang.

Dalam comebacknya, Nitya menggandeng pasangan baru yakni Yulfira Barkah. Seperti yang kita tahu, bahwa Nitya sebelum cedera merupakan pasangan dari Greysia Polii. Pasangan tersebut telah berhasil meraih emas dalam Asian Games lalu.

“Saya senang dan rasanya enjoy sekali bisa ‘comeback’. Tekanan pasti ada, cuma karena saya lebih enjoy, jadi lebih enak saja di lapangan,” kata Nitya dalam keterangan PP PBSI yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Kondisi saya saat ini sudah 80 persen. Sakitnya sih sudah tidak terasa. Tapi, tantangannya harus lebih meyakinkan diri bahwa saya sudah bisa dan oke untuk bertanding,” ucap Nitya.

Menjalani turnamen Super Series untuk pertama kalinya usai cedera, Nitya/Yulfira harus kandas di babak pertama Hong Kong Open Super Series 2017. Mereka kalah atas pasangan unggulan asal Korea yakni Hye Rin KIM/LEE So Hee dengan pertandingan tiga set 14-21 21-18 21-18.

9 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *