Carolina Marin Mundur, Dua Pebulutangkis Tunggal Putri Dunia Batal Tampil di BWF Super Series Finals

Mozgames.com – Meskipun secara poin Carolina Marin, pebulutangkis asal Spanyol dinyatakaan lolos untuk mengikuti BWF Super Series Finals Dubai, namun kabarnya pemain tersebut memutuskan untuk tidak mengikuti turnamen ini.

Absennya Marin dalam tournamen ini dilakukaan karena pemain tersebut saat ini mengalaami maasalah terhadap bagian pinggulnya. Hal ini seperti yaang disampaikaan pebulutangkis tersebut melalui akun media sosialnya.

“Cedera pinggul menbuat saya tak bisa berpartisipasi di BWF Super Series Finals. Saya akan tetap berjuang untuk kembali lebih kuat,” cuit Marin.

Dengan mundurnya Marin, berarti sudah dua tunggal putri yang memutuskan untuk absen dari kejuaraan tersebut. Hal ini ddikarenakan, sebelumnya pembulutangkis tunggal putri Jepang, yang sekaligus merupakan peraih emas tunggal putri pada Kejuaraan Dunia di Glasgow, yakni Nozomi Okuhara, sebelumnya juga memutuskan untuk mundur. Okuhara mundir karena mengalami masalah pada lututnya.

Mundurnya kedua tunggal putri tersebut membuat kekosongan tempaat diisi oleh Chen Yufei asal China dan Sayaka Sato asal Jepang. Kedua pebulutangkis tersebut menjadi kedua pebulutangkis yang memiliki poin tertinggi setelah delapan besar rangking Superseries.

8 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *