Menteri Pemuda dan Olahraga Ditantang Untuk Bermain Di Lapangan

Mozgames.com – Imam Nahrawi yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga berduet dengan seorang pebulutangkis yang handal yakni Kevin Sanjaya di lapangan. Tidak tanggung-tanggung, keduanya bersatu dalam menghadapi pasangan legenda ganda putra: Ricky Subagja dan Candra Wijaya.

Laga Menpora/Kevin vs Ricky/Candra menjadi pembukaan pada saat dilaksanakannya turnamen internasional bertajuk 8th Yonex-Sunrise Double Special Championships 2017 Presented by Candra Wijaya. Acara tersebut berlangsung di Candra Wijaya International Badminton, Center, Serpong Utara, 19-23 Desember 2017.

Dengan dibukanya Kejuaraan tersebut dan juga ada sesi acara untuk penyerahan sebuah oenghargaan kepada beberapa insan pebulutangkis, Menpora ditantang bermain bulutangkis dengan para atlet. Tak pakai lama, RI 49 itu menyanggupinya.

Setelah selesai berganti kostum, Menpora langsung turun untuk berduet dengan Kevin, menghadapi Candra dan Ricky. Pertandingan berjalan dengan begitu seru. Menpora/Kevin bertungkuslumus menghadapi serangan Candra/Ricky. Bahkan beberapa kali Menpora terjatuh untuk menghalau pukulan.

Berjalannya laga tidak terlalu terlihat serius sekali. Sempat terjadi protes dari Menpora saat Ricky ketahuan memukul kok dari bawah net. Protes itu membuat penonton justru merasa terhibur.

Laga sendiri akhirnya dimenangkan Menpora/Kevin dengan skor 23-22 atas pasangan Candra/Ricky. Selepas pertandingan, Menpora mengaku kelelahan tapi senang bisa bermain dengan para juara.

“Sudah ngos-ngosan ini,” Menpora mengatakan dengan napas tersengal-sengal. “Tapi saya senang sebab bisa bermain dengan sahabat-sahabat saya. Para juara dunia,” ia menambahkan.

Ricky yang menjadi lawan Menpora pun senang. Sambil bercanda, ia senang beberapa kali bisa mengecoh sang menteri meski akhirnya kalah.

“Tapi saya senang bisa mengecoh hehehe,” Ricky mengatakan sebelum mengakhiri sesi laga eksebisi dengan foto bersama.

8 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *