Tan Boon Heong Maih Pikirkan Tawaran Untuk Bergabung Dengan Tim Nasional

Mozgames.com – Ucapan banyak terimakasih yang diucapkan oleh pebulu tangkis spsesialis gana putra, Tan Boon Heong sengaja ditujukan kepada Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM). Ucapan terimakasih yang diberikannya beralasan lantaran pihak Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

Meskipun merasa begitu senang telah mendapatkan sebuah kepercayaan dan juga tawaran dari BAM untuk bisa kembali ke tim nasional, namun hingga saat ini Tan masih belum bisa mengambil keputusan.

Tan masih ingin melakukan rembugan dulu dengan BAM untuk membahas syarat dan ketentuan setelah Tahun Baru Imlek.

“Saya terkejut dan senang dengan keputusan BAM karena membutuhkan saya lagi. Ini adalah kesempatan bagus untuk bermain bagi bangsa ini,” kata Tan.

Selain itu, Tan juga masih memiliki kebutuhan untuk bisa menambahkan kekuatan di sektor ganda Malaysia, terutama menjelang Piala Thomas 2018 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei mendatang.

“Saya sadar bahwa ganda putra tidak stabil dan saya masih bisa membantu,” tutur Tan.

“Saya akan berdiskusi dengan BAM dan melihat bagaimana cara terbaik untuk bekerja. Ini harus menjadi situasi win-win bagi kedua belah pihak,” ujar Tan.

Tan yang saat ini berusia 30 tahun meninggalkan BAM pada Maret 2015. Kemudian membentuk kemitraan independen dengan Koo Kien Keat. Bersama dengan Koo, Tan mengantongi medali emas Asian Games 2006 di Doha dan tampil sebagai juara All England 2007.

Selanjutnya sepanjang 2017, Tan juga bekerja sama dengan salah satu pemain Indonesia, Hendra Setiawan.

6 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *