Greysia Polii Harapkan Para Timnya Bisa Saling Jaga Perasaan Selama Piala Uber 2018

Mozgames.com – Seorang pebulutangkis putri yang sekaligus menjadi seorang kapten tim Uber Indonesia, Greysia Polii, begitu berharap terhadap para pemainnya agar bisa saling bisa menjaga perasaan satu sama lain selama Piala Uber 2018 berlangsung.

Menurutnya, untuk bisa menangani para pemainnya memang sangat diperlukan sebuah perlakukan yang dilakukan secara khusus lantaran adanya faktor non-teknis yang berpengaruh.

“Sejauh ini sih sudah kompak, tinggal jaga emosinya saja,” ujar Greysia di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (17/5/2018).

“Ya namanya juga cewek, jadi harus saling jaga perasaan. Begitu saja sih paling,” tutur dia menjelaskan.

Kesempatan tersebut baru pertama kalinya dia dapatkan untuk bisa menjadi Kapten tim Uber. Pada edisi dua tahun lalu, status itu disandang eks pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari. Greysia tak menampik bahwa tim Indonesia bukanlah unggulan pada Piala Uber 2018, mengingat terakhir kali mereka juara pada 1996.

Meskipun dengan keadaan yang demikian, Greysia tidak begitu saja menyerah dengan kondisi yang saat ini dia hadapi. Dirinya dan juga tim sangat berharap untuk bisa berhasil menorehkan pencapaian yang lebih baik melalui kerja keras bersama.

“Memang selalu begitu (status non-unggulan yang disandang tim Uber Indonesia). Sekarang saya dan teman-teman hanya ingin melakukan yang terbaik saja,” kata Greysia.

“Kami akan hadapi, siapapun itu. Kami tinggal tunjukkan bagaimana kami show up saat pertandingan nanti,” ucap dia menambahkan.

Ada 4 pemain tunggal dan 6 pebulu tangkis ganda yang tergabung dalam tim Uber Indonesia tahun ini.

Sektor tunggal tim Uber yakni Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, dan Dinar Dyah Ayustine. Adapun sektor ganda dihuni Greysia, Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris, Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Nitya Krishinda Maheswari.

3 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *