Pelatih Ganda Campuran Sudah Tidak Sabar Menanti Pertarungan Turnamen Indonesia Open 2018 Di Istora Senayan

Mozgames.com – Ada sebanyak enam pasangan ganda campuran nasional yang pada tahun ini menjadi tuan rumah sudah siap untuk bertarung nantinya pada saat turnamen Indonesia Open 2018.

Turnamen Indonesia Open 2018 nantinya akan dilangsungkan yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta, 3-8 Juli mendatang. Tidak sampai disitu sqaja, sang pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, juga menuturkan juga sudah tidak sabar ingin melihat aksi para pemain pelapis.

Tahun ini, selain menurunkan pasangan juara bertahan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tim ganda campuran nasional juga menggantungkan asa kepada duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Annisa Saufika, dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Ujian berat dengan dipertemukannya dengan para pemain unggulan pada babak-babak awal sudah siap menghadang pasangan-pasangan pelapis tersebut.

Salah satunya ialah duet Hafiz/Gloria yang berpeluang bertemu pasangan unggulan keenam asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, pada babak kedua.

Pekan lalu, Hafiz/Gloria sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Christiansen/Pedersen pada babak kedua Malaysia Open 2018.

“Hasil undian di sini (Indonesia Open 2018) bagus untuk pemain pelapis. Mereka bisa menguji sejauh mana kemampuan mereka saat bertemu pemain-pemain level elite,” tutur Richard dari Badminton Indonesia, Senin (2/7/2018).

“Misalnya, Hafiz/Gloria. Apakah mereka bisa menang lagi dari pasangan Denmark (Christiansen/Pedersen)? Persentase performa mereka ini yang akan dinilai,” kata Richard lagi.

1 month ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *